Sunday, November 2, 2008

another story

"jangan GALAK2 dong pak"...
itu sms pertama yg gw baca dari dia...
..Malam itu sepertinya gw tidur lebih cepat..dan di sela2 ngantuk gw tiba2 hp gw bunyi dengan semangatnya...
alo..alo..alloooo...(lho kok diem aja ya..?) klo jd orang jgn suka iseng...!! ,lanjut gw dgn nada bt..
tut...tut tut...Tiba2 ga ada suara apa2..
gw ambil ancang-ancang untuk lanjutin tidur gw yg nyaris sempurna...
guk..guk..guk..(lho kok kaya suara anjing sih?)
dengat sangat gw sesali hp gw bunyi lagi..
jangan GALAK2 dong pak...itu sms yg gw baca dr hp gw.Awalnya gw males ngebales tuh sms,tp gw jg ga mau dipanggil "pak"..akhirnya gw putusin utk ketik "gw masih muda" dan lalu gw teken tombol send di hp gw..
Percakapan singkat melalui sms itu awal dari semua cerita yg akan gw coba tulis di layar buram ini(hehehe)

LET THE STORIES BEGIN

Pertama mari kita jelaskan aktor dan ktris serta figuran dlm cerita ini :
pemeran utama :
joghin........siapa lagi klo bukan gw
teteh.........yg pasti bukan nama asli
figuran :
nenek gw.......andung
tante gw.......nety
suaminya.......uncle
kakak gw.......kebo,ups kribo mksdnya(hehehe)
dan lain lain yg ga bisa namanya gw sebutin satu persatu,sorry ya..
don't mean to hurt you guys...

Namanya teteh..gw belum lama kenal sama wanita yg katanya berdarah sunda ini..

to be continue ah..

1 comment:

anastneeta said...

de, IKAL... IKAL...bukan kribo!!!!

ga cerdas cerdas deh lo!!! hehehehe

dari tadi pagi waktu lo kirim sms dngan kribo2, g sibuk nyari celaan fisik pa yang bisa g kasih ke lo...

well, CACINGan hehehe

kayanya ga bakal ujan deh ntar malem, de... so u can rock them all in the field n g titip satu gol for the sake of insanity n brighter vision y...

43