Wednesday, September 17, 2008

CAN'T LIFE QUESTION US

Ada satu hal yg ga bisa gw pahami dlm hidup gw...
THE LAST gonna be LAST forever...beberapa orang nyuruh gw bertanya kpd hati gw,tp percaya deh itu ga ada gunanya.hati gw ttp sombong sama keyakinannya yg ga mungkin terwujud..
kenapa..?
katanya di Indonesia terlalu bnyk hari raya..retorikal memang,namun itu FAKTA.
kenapa sekarang? itu masalahnya..dulu gw siap jalani hidup tanpa hrs gw pikir ujung perjalan,yg penting dia senyum itu cukup bg gw...
gw suka ingat bewoknya yg lucu dan cuma dia yg punya ditambah kacamata bulet lebar berwarna ungu..SEMPURNA...!!
TUHAN punya cara kerja yg sampai sekarang gw ga ngerti.atau mungkin gw yg terlalu NARCIS sm masadepan gw..?(biarlah itu jd misteri)
LAST...LAST..
i can wait forever if you say you'll be there too..
no one know how long i love you still
if you wanna,i will...
satu lg..dont feel alone
we can be together baby...
you can make my life was wild
n i can make you turn to smile...
dear magic friend...

No comments: