Friday, April 25, 2008

my serial sister killer

terkadang Tuhan punya cara lain untuk membantu kita....
entah datang darimana tiba tiba Tuhan mengirimkan gw seorang kakak perempuan yg kepo akut,cerewet,tapi dia gokil abis man...
kehadiran dia banyak membantu gw dalam banyak hal...for example "this blog" and many things
bukannya gw cheezy tp dia keren kok,gw merasa comfort untuk bicara apa aja ke dia(bahkan kadang gw suka ngegosipin orang sama dia)..
klo boleh gw deskripsiin dia itu punya ciri2 sebagai berikut :
- rambut ikal
- penyayang
- pengajar
- pengrajin
- egois
- insomania
- tatapanya KEPO
- mulutnya ga bisa diam (ngomong terus/cerewet)
- perhatian
- bijaksana
- baik hati
- dan yg paling penting dia adalah PEMBUNUH BERANTAI

love you sist...

1 comment:

anastneeta said...

pengrajin??? g pengrajin pa?? gerabah? tembikar? :-)

ghin, it's a bless to know u too.

u know what, u have blessed me in a way u dont quite really know, do u??